Awalnya dipaksa jadi biasa


3 bulan yang lalu gw pindah kosan dan dapet kenalan cewe anak ibu kosan sebut aja Miss.R . dia cantik, putih, berambut panjang dan badannya imut gak tinggilah tapi berbentuk. Yah secara keseluruhan nilainya 8.5 deh. Miss.R sebenernya dah merrit 2 bulan yang lalu cuman beloman punya anak aja soalnya lakinya sering keluar kota, pas tau kondisi lakinya yang sering keluar kota pikiran gw mulai ngeres hehehehe…. satu hari gw dapet info dari ibu kos katanya lakinya mau dateng besok, pikiran jahat gw dateng, gw langsung kepikiran buat nyimpen handycam gw di kamar Miss.R .

Pas Miss.R lagi bersih2 kamar gw nyelinap masuk kekamar Miss.R dan nyimpen handycam diposisi yang strategis tanpa sepengetahuan Miss.R , (1 gw simpen dimeja samping tepat tidur yang kehalang pas bunga, dan satu lagi gw simpen di seberang tempat tidur di belakang aquarium(posisi pas kaki klo lagi tidur) dan setelah 3 hari gw pasang, gw beli ikan hias terus gw kasihin ma Miss.R (lakinya dah pergi lagi)

gw : “mba nih tadi aku beli ikan hias buat mba, soalnya aku pikir mba suka ikan hias”
Miss.R: “terimakasih ya, ih bagus banget ikannya, aku masukin aquariumku sekarang yah”
Gw: “gak usah kalo boleh?“mba, klo bole biar aku aja
Miss.R : “oh boleh kok, kamarnya juga gak aku kunci, tapi awas yah jangan macem2 tambah Miss.R ?
Gw: “beres deh mba”

gw langsung masuk dan cek handycam yang dah gw simpen hehehe…. dapet deh tu video Miss.Ryang lagi Ml ma lakinya sebanyak 5 kali dengan kualitas gambar yang bagus, soalnya dilakukan dengan penerangan lampu.

Akhirnya pas ada waktu buat ngobrol ma Miss.R gw bilangin dia baik-baik
Gw :”mba, aku punya video mba “sama masnya yang lg ML loh ada 5 lagi
terus dia kaget dan gak percaya, akhirnya gw liatin deh tuh salah satu videonya dan dia kaget banget mukanya ampe merah, terus dia nanya:

Miss.R:”kamu dapet dari mana?”
Gw :”ada deh itu sih rahasia mba”, terus aku tambahin ” video ini bisa nyebar loh mba kemana-mana bisa di internet atau mungkin di handphone canggih juga”
terus dia bingung,
Miss.R: “jangan donk ih kan malu bisa jadi aib buat keluarga aku(secara: ibu kos tuh orang terpandang di daerah situ”
Gw : “ya klo mba gak mau videonya nyebar, mba harus kasih aku coba juga kayak masnya di video itu, gimana mba?”
Miss.R:”ih, kamu ngancam yah?” aku jawab:”tergantung mbanya mau gak?”
(Miss.R marah terus pergi) pas siang hari Miss.R dateng ke kamar kosan gw, terus dia nanya
Miss.R: “kamu gak seriuskan sama omongan kamu tadi?
Gw : “iya serius banget lah mba, orang videonya udah ada ditangan aku dan udah aku backup tuh buat cadangan datanya”
Gw : “udah deh mba nyerah aja, dari pada jadi ribet lagian mba kan gak rugi apa-apa malah mungkin mba bisa dapet anak dari aku hehehehehe
Miss.R: “ih, gila ya lu gak ah”
(selepas isya Miss.R dateng lagi dan dia nanya hal yang sama, terus aku jawab mba dah nyerah sekarang?)
Miss.R jawab : “OK, deh tapi kali ini aja yah janji setelah itu gak lagi-lagi”
gw : “disini aku yang punya kuasa mba, jadi aku yang atur mba bukan mba, jelas ”
Miss.R : ” Tapi kamu janji gak akan nyebar yah!” Sambil (ngangguk-nganggukinin kepalanya, terus gw ajak Miss.R masuk kamar kosan gw)” dan ritualpun dimulai

Gw mulai peluk badan Miss.R yang imut terus gw cium bibirnya eh Miss.R menolak, gw ingetin lagi deh “kok ngehindar mba? Mau nyebar?” akhirnya Miss.R pasrah dan kita bisa bedua bisa mulai french kiss ditempat tidur gw, sambil kissing tangan mulai travelling ke daerah dada Miss.R yang ranum, terus gw masukin tangan gw ke t-shirtnya Miss.R , dan gw buka bra pelindung toket Miss.R .Jdan pijat refleksipun dimulai Miss.R terlihat mulai bisa ngikutin tempo permainan gw, toketnya lembut dan wangi, . masih kenyal lagiJPuas nikmatin toket Miss.R tangan kanan mulai turun ke daerah memiawnya Miss.R , tangan Miss.R ikut turun dan nahan tangan gw guat masuk ke lubang surganya Miss.R , sayang perlawanan Miss.R gak ada artinya dengan kemampuan gw, akhirnya gw berhasil buka CD nya Miss.R dan jari tengah gw mulai nge-DJ di sekitar memiawnya Miss.R , Miss.R pun mulai gelisah dan kissingnya mulai gak fokus.

tongkol gw juga akhirnya gak nahan dan mulai bangkit perlahan, gw berhenti dan duduk di samping Miss.R yang dah telanjang bulat, terus gw minta Miss.R buat Cupa-cupa (sepong) tongkol gw, Miss.R kaget
Miss.R: “ihh….. panjang lebih gede lagi”
gw : “lebih panjang dan gede dari mas. Erwin ya mba?
Miss.R: “ah sok tau kamu”
awalnya sih Miss.R ragu tapi gw bujuk terus akhirnya doi kerjain juga tuh, huh sedotannya nikmat banget deh gak sampe 15 menit tongkol gw akhirnya mengeluarkan sperma panasnya sroott…, Miss.R kaget soalnya keluar didalem mulut hehehehe…. Miss.R“aku gak pernah klo kayak gini”, dan mba telen ajaJgw “udah deh mba nikmatin aja, , akhirnya Miss.R semua sampe bersih, ok mba tersenyum dan doi telen semuanya tu sperma sampe tongkol gw bersih.

Ritual berganti, gw mulai turun dan jilatin memiawnya Miss.R dan Miss.R pun tambah basah dan gelisah, wah ternyata memiawnya sangat terawat, berwarna pink, bersih gak ada bulunya dan harum daun sirih. Akhirnya gw betah deh jilatin memiawnya Miss.R sampe dia orgasme dan muncrat keluar cairan bening sedikit berwarna putih dari dalem memiawnya Miss.R srreett…. Miss.R pun gemeteran sebada-badan heheheheh…. gw seneng dong berhasil hihihii…

Ritual on top, gw mulai naik dan nindihin bandan Miss.R sambil kissing tangan kanan mengarahkan senjata laras panjang gw ke lubang memiawnya Miss.R , setelah ketemu gw coba dorong pelan-pelan dan Miss.R mulai mendesah… aku terus dorong diar masuk semua dan seketika Slubbb….. masuk deh semua tongkol gw ke lobang memiawnya Miss.R , emm… nikmatnya…. gw mulai tarik dan dorongtongkol gw keluar masuk memiawnya Miss.R , awal gw pake high speed MOT sampe akhirnya setelah 30 menitan gw dah gak tahan dan akhirnya tongkol gw nembakin lg sperma panasnya didalem memiawnya Miss.R terus Miss.R kaget

Miss.R: “eh eh eh… kamu keluarin didalem yah? Sambil tangan kanannya meriksa keadaan dalem memiawnya doi.
Gw: “(sambil senyum) heheheh iya mba abis memiaw mba nikmat banget sih “
Miss.R : “ihh…… kamu mah gitu…..”
Gw: “ dah ah mba gak usah dibahas, terusin aja yuk “

Masih dengan High speed MOT gw lanjutin pertempuran dan akhirnya setelah 15 menit Miss.R gemeteran dan seketika terasa memiawnya Miss.R lebih hangat, licin dan becek banget ternyata srroott…sroott… muncrat deh cairan bening sedikit berwarna putih dari memiawnya Miss.R ternyata doi orgasme lagi hehehehe

(terus aku paksa Miss.R buat gaya WOT)
Dan akhirnya Miss.R pun mau nurutinJ setelah 45 menit pake gaya high speed WOT Miss.R orgasme lagi wah wah wah luar biasa nih Miss.R , harusnya lakinya bahagia nih api sayang kok gw masih aja belum keluarJt ya.

Setelah puas WOT kita coba pake doggy style huh…. nikmat banget nih memiaw Miss.R very small pussy grip….. mana basah lagi jadi klo diliat tambah nafsuin hehehehe… setelah 20 menitan akhirnya tongkol gw nembakin lagi sperma panasnya didalem memiawnya Miss.R Srroottt….Srroootttt…….. , dan Miss.R langsung nengok kebelakang sambil tangan kanannya megang memiawnya dan jari tengahnya dimasukin ke memiawnya
Miss.R : “ihh…. ihh ihh…kamu keluar lagi yah? Ihh…. kkenapa dikeluarin didalem lagi sih ? Kamu mah keenakan ah…. (Miss.R cemberut)
Gw : “ duh maaf mba aku dah gak ”tahan abis memiaw nya mba nikmat banget
Clossing moment :
Penutupan sekalian pendinginan gw dan Miss.R pake low speed MOT but it’s trully deeper than before hehehehe….. setelah 20 menitan Miss.R bilang :
Miss.R: ““aku mau keluar lagi nih
Gw : “hehehe sama donk mba , gimana klo kita barengan ajah?
Miss.R : boleh, tapi nanti punya kamu cabut keluar yah?
Gw “iya siap deh mba”
mulai lagi slubs…slubs…slups….
Terus 2 menit kemudian:
Miss.R: “aku keluar sekarang…..ah…..”badan Miss.R gemeteran…..
Gw: “ok mba, aku temenin aku juga sekarang….
Miss.R: “Srreetttt…..
Gw: “Sreettt………
Seketika memiaw Miss.R terasa hangat dan lebih licin, tapi asyik jadi ada suaranya (spplokk…spplokk…spplokk…)soalnya memiaw Miss.R jadi becek banget.
Last conversation :
Miss.R: “katanya tadi janji mau dicabut kalo keluar?”
Gw ” : “hehehehe…. gak sempet mba, lagian kan lebih nikmat klo didalem
Miss.R: “huh dasar…. nakal…. tapi Miss.R senyum”
(gak kerasa juga dari ba’da isya pertempuran selesai pukul 02.00 dini hari) sejak hari itu Miss.R selalu tidur dan ML ma gw tiap hari, yah libur sih kali-kali klo ritual ini terus berjalan dan sampai cerita ini suaminya dateng dirilis, berarti dah jalan 2 bulan dan sekarang Miss.R lagi hamil 1 bulan gak tau deh anak siapa? Katanya Miss.R sih anak gw soalnya gw yang lebih sering katanya, sedangkan lakinya cuman 4 hari aja sebulan hehehehe bodo amat yang penting nikmat gratisan.

Sejak itu sikap Miss.R berubah, setiap pagi selalu bikinin sarapan sebelum gw pergi kerja dan ngajakin makan bareng ma keluarganya tiap hari, kita juga gw berhasil makin akrab loh sekaran.

T A M A T

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: